sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Salar_de_Uyuni

welcome to dynamite-zone

kali ini author akan membagikan tempat yang tidak asing lagi bagi pecinta anime ya benar salar de uyuni, salar de uyuni sering muncul di beberapa top opening anime, seperti tokyo ghoul,kiseijuu dan masih banyak lagi

berikut penampakan nya
gambar di samping adalah merupakan salah satu background dimana terdapat tempat yang seperti cermin ya tidak salah lagi ini salar de uyuni









perbandinagn versi asli nya
berikut kutipan penjelasan dari wikipeida : Salar de Uyuni atau Salar de Tunupa merupakan dataran garam terluas di dunia. Salar de Uyuni terletak di Departemen Potosi danOruro, Bolivia bagian tenggara, dekat puncak Andes, pada ketinggian 3650 m.
Sekitar 40.000 tahun yang lalu, danau ini merupakan bagian dari Danau Michin, danau besar pada masa prasejarah. Ketika mengering, terdapat 2 danau yang tersisa, yakni Danau Poopó dan Uru Uru, serta 2 gurun garam terbesar, Salar de Coipasa dan Salar de Uyuni.
Diperkirakan, Salar de Uyuni mengandung 10 miliar ton garam, dan kurang dari sekitar 25.000 ton garam diperoleh tiap tahun. Setiap bulan November, Salar de Uyuni menjadi daerah hunian bagi 3 spesies burung flamingo di Amerika Selatanburung flamingo chiliandes, dan James. Salar de Uyuni adalah daerah tujuan wisata terkenal.
ya misteri sudah terjawab ternyata memang ada tempat cermin besar yang sangat indah tak hanya 
hayalan ya ini lah salar de uyuni

regards 
authors